Untuk yang terganggu dengan pendaftaran SPAM dan Blog SPAM

Originally Posted by justdoni View Post
Ane mau tanya nih gan.. ane kan sudah buat website dengan menggunakan cms jcow.. nah setelah ane log in sebagai admin trus ane klik profile ane sendiri malah layar browsing saya cuma muncul tulisan " wrong uri " gtu gan.. itu knp ya gan?? ada yg tau solusinya gak??
itu ada keslahan database agan....
di tabel ***_pages field uID agan gak masuk ke tabel ini....
alias tabel ****_accounts gak nge link ke tabel ***_pages
tambahin sendiri aja gan....hehehehe....

Untuk yang terganggu dengan pendaftaran SPAM dan Blog SPAM
Spoiler for mengatasi SPAM v 4.2.1:

==> nambahin security question di pendaftaran
ke ./include/libs/member.module.php
back up dulu jangan lupa
function signup
cari code berikut:
Code:
if (!$resp->is_valid) {
$captchaerror = $resp->error;
$errors[] = t('Wrong Verification code');
}
tambahin dibawahnya
Code:
if (!$_POST['security_question'] || $_POST['security_question'] != 'PUT UR ANSWER HERE' ) {
$errors[] = t('Jawablah pertanyaan dengan benar!');
}
ubah _PUT UR ANSWER HERE_ dengan jawaban agan....

cari lagi kode
Code:
<tr class="row1">
<td>'.t('Image verification').'</td><td>
'.recaptcha_get_html($captcha['publickey'],$captchaerror).'
</td>
</tr>
tambahin di bawahnya
Code:
<tr class="row1">
<td>'.t('Security Question:').'</td>
<td>PUT HERE YOUR QUESTION?

<input type="text" name="security_question"/>
</td>
</tr>
ubah PUT HERE YOUR QUESTION? dengan pertanyaan agan....

kredit goes to tukang kredit...hehehehe
http://jcowmaster.net/u/ikke


Spoiler for buka:
http://ulekan[dot]co[dot]cc
join gan....
http://goo.gl/9ThiN



ane mau tanya gimana caranya bikin mobile friendly yah????

udah googling gak dapet juga..... >.<

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 3 Columns Newspaper Copyright by risky rionaldy | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks